Ketika Song Hye Kyo Bicara Terkait soal Kesetiaan dan Pengorbanan

Ketika Song Hye Kyo Bicara Terkait soal Kesetiaan dan Pengorbanan

Berita -
Song Hye Kyo saat ini memang belum kembali ke dunia akting. Namun ia kerap muncul di berbagai acara sebagai brand ambassador atau diwawancara di sebuah majalah.

Seperti belum lama ini, Song Hye Kyo tampil di majalah W Korea untuk membicarakan soal perannya sebagai brand ambassador Asia untuk salah satu merek perhiasan. Ia ditanya tentang konsep kesetiaan, keberanian, hingga ketekunan dalam berbahagi hal.

"Dengan keyakinan tersebut sebagai batu loncatan, saya selalu bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam segala bidang," ungkap Song Hye Kyo.

"Menurut saya, kesetiaan dan ketekunan juga merupakan elemen yang sangat penting dalam pekerjaan dan juga hubungan personal," lanjutnya.

Song Hye Kyo juga membahas tentang inspirasinya dalam gaya berpakaiannya. Ia mengaku sangat tertarik dengan hal-hal berbau seni modern dan arsitektur.

"Saya banyak terinspirasi dari seni semacam itu, mulai dari mendesain dan mendekorasi kediaman saya hingga memilih pakaian saya," tambah Song Hye Kyo.

Sang aktris pun menutup wawancaranya dengan pesan-pesan yang ingin ia sampaikan kepada fans. Ia berpesan agar fans bisa saling membantu dalam keadaan sulit seperti sekarang.

"Seluruh dunia saat ini sedang mengalami masa sulit karena COVID-19. Saya selama ini belajar bagaimana menghargai orang-orang yang ada di sekitar saya. Dengan saling percaya dan mengandalkan satu sama lain, saya percaya kita semua bisa melewati masa sulit ini," ujarnya.

"Menurut saya saat ini adalah saat ketika kasih sayang, berkorban untuk satu sama lain, dan berinteraksi dengan orang-orang di sekeliling kita adalah hal yang penting," pungkasnya.

Song Hye Kyo diketahui masih belum kembali ke dunia akting setelah bercerai dari Song Joong Ki. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2019.

Sumber Berita : Detik Hot

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Komentar