Bikin Heboh di Medsos Soal Gofar Hilman Mesra dengan Nikita Mirzani

Bikin Heboh di Medsos Soal Gofar Hilman Mesra dengan Nikita Mirzani

Berita - Gofar Hilman bikin kaget netter karena tindakannya kali ini. Dilihat dari Instagram Stories keduanya, Gofar Hilman dan Nikita Mirzani tampaknya lagi dekat.

Nikita Mirzani tengah rebahan dari pangkuan Gofar Hilman, seperti yang terlihat dari Stories Instagram. Seperti dilihat detikcom, Nikita Mirzani awalnya yang posting video pendek tersebut.

Dalam Stories Instagram, Gofar Hilman tampak juga memeluk Nikita Mirzani. Mereka terlihat sedang membicarakan sesuatu sampai asyik bercanda.

Nikita juga menyebutnya dengan panggilan sayang. "Kamu kok ketawa sih sayang," ucap Nikita Mirzani.

Bahkan pria bertato itu tak segan untuk mencium kuping Nikita Mirzani. Giliran Gofar Hilman yang membuat kaget netizen dengan unggahan Stories Instagran.

Ia berkata, "Buah pinang dibagi dua, ayo sayang kita ke KUA," ujar Gofar Hilman.

Nikita Mirzani juga menyindir Gofar Hilman sampai membuatnya salah tingkah.

"Tadi bilang belum pake apa? tanya Nikita Mirzani.

"Belum pake... nggak tahu," jawab Gofar Hilman malu-malu sambil menyembunyikan wajahnya di belakang pundak Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat heboh juga karena mengunggah meminta utangnya segera dilunaskan. Mantan istri Sajad Ukra itu meminta Billy Syahputra membayar utang puluhan juta untuk membeli ponsel.

"Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolom renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur kolam renang air garam gue. Kalau elo ga bisa bayar full elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah jangan pakai lama sama basa-basi oceeehhh," tambah Nikita.

Sumber Berita : Detik Hot

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Komentar